Lejitkan Kafe dengan Jasa SEO Semarang

Cita Rasa Terjaga

Lejitkan Kafe dengan Jasa SEO Semarang. Guna mendapatkan sebuah menu yang unik, Cuppa Coffee bakal melakukan riset terlebih dulu. Lantas mencoba meraciknya. Setelah itu para tester bakal mencicipinya. Bila sudah terasa pas di lidah, menu tersebut dibuatkan resepnya. Sehingga bisa langsung disebarkan ke setiap outlet. Tentu saja dengan rasa yang sama. Ini pula yang menjadi unggulan Cuppa Coffee dalam meraih segmen pasar. Terutama para pecinta kopi.

Bila Anda meminum caramel latte di Cuppa Coffee di Ratu Plaza Jakarta, rasanya bakal sama dengan minuman sejenis yang dipesan di Cirebon. “Semua menu disajikan dalam SOP (standard operating procedure) dan bahan baku yang sama. Jadi rasanya bakal seragam,”kata Rian. Perusahaan ini pun disokong pasokan bahan baku yang secara konsisten menyajikan kualitas terdepan. Cuppa Coffee telah bekerja sama dengan pada distributor susu, kopi, daging, dan bumbu. “Kami memiliki banyak sumber yang konsisten menyuplai bahan baku, serta perlengkapan modern untuk menjaga bahan baku tetap segar dan layak olah,”ungkap Rian.

Agar pasokan berjalan lancar, ada sekitar 50 armada mobil box berbagai variasi dan ukuran yang siap mengantarkan bahan makanan ke seluruh outlet yang berada di bawah naungan Dwiputra Group yang jadi perusahaan induk CCI. Bila “load” dirasakan penuh, mobil boks rental menjadi solusi untuk memperlancar jalur distribusi. Tentu mobil rental yang digunakan telah memenuhi standar perusahaan. Seperti memiliki pendingin dan tahan panas. Dengan begitu, bahan baku yang dikirimkan selalu dalam keadaan segar, jauh dari debu, dan tetap steril.

Selain itu ada juga armada yang dikhususkan bagi para karyawan untuk menunjang mobilitas kerjanya. Semua hal di atas berada dalam kontrol manajemen pusat. Bahkan hingga desain interior, set up ruangan, hingga bentuk, dan desain banner. Guna memastikan itu, di setiap outlet manajemen menempatkan seorang manager area, supervisor, dan QA (quality control area). “Ketiga orang inilah yang memastikan segala macamnya berjalan sesuai standar kantor pusat,”kata Rian.

Setiap sebulan sekali pada dilakukan review tempat dan produk. Seorang QA akan mengecek setiap detil tempat hingga menu yang disajikan. “Pengecekan meliputi menu sajian, layanan, hingga banner yang terpasang di depan cafe,”tutur Rian. Bermodal tempat yang asyik dikunjungi dan menu sajian istimewa, masih dirasa kurang untuk memikat pelanggan. Karenanya, supaya konsumen tetap setia berkunjung ke Cuppa Coffee, beberapa program menarik kerap ditawarkan.

Salah satunya menawarkan kartu anggota. Cara menjadi member pun terbilang mudah. Cukup memesan menu seharga minimal Rp100.000, konsumen tersebut bakal mendapatkan kartu anggota seumur hidup. Kartu ini bisa digunakan untuk berbagai promosi aneka restoran yang berada di bawah naungan Dwiputra. Selain mendapatkan diskon, seorang member kerap mendapatkan merchandise.

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *