Siapkan 1200 Calon Pemimpin

Teknorus.com – Presdir XL Hasnul Suhaimi didampingi Wamen Kemdikbud, Prof. Musliar Kasim, meluncurkan program XL Future Leaders ke-3, di Jakarta (6/5). Program ini berangkat dari keinginan XL untuk menyiapkan hingga 1200 calon pemimpin kelas multinasional dalam 10 tahun ke depan. Pendaftaran dibuka 6 Mei – 30 Juni 2014. Pelatihan kepemimpinan berfokus pada 3 kompetensi soft skill, yaitu Komunikasi Efektif, Jiwa Kewirausahaan dan Inovasi serta Kemampuan Mengelola Perubahan.

Baca juga : WA WEB

Kelas pertama, Global Thinking Class, untuk minimal 120 mahasiswa terseleksi yang bisa ikut program 2 tahun. Syaratnya, mahasiswa tingkat 1 atau 2 dengan IPK minimal 2,85. Pengajarannya dengan kelas tatap muka 5 kali setahun di akhir pekan, belajar online, dan partisipasi dalam kegiatan kemasyarakatan untuk mengasah kepemimpinan dan empati sosial.

Berlangsung di empat kota, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Kelas kedua, ada E-Curriculum Class, untuk seluruh mahasiswa tanpa syarat semester atau IPK. Pengajaran secara online, dengan sesi tatap muka khusus. Di kedua kelas itu tidak dipungut biaya apapun, dan tidak diharuskan untuk bekerja di XL.

Tahun ini, XL juga menggelar program “CEO Challenge” untuk mencari pemuda terbaik untuk merasakan kursi CEO XL selama seminggu. Kompetisi terbuka bagi mahasiswa 18-25 tahun, IPK minimal 2,8, lewat registrasi 6 Mei- 30 Juni 2014.

Indosat Janjikan Internet 42 Mbps

Indosat memperluas layanan akses internet 42 Mbps agar lebih stabil dan luas. Pelanggan kini bisa menikmati kecepatan hingga 42 Mbps di Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali, dan menyusul kotakota lainnya.

Modernisasi jaringan dengan teknologi DC-HSPA+ ini diklaim bisa memberi kenyamanan untuk kebutuhan layanan data. Untuk menikmatinya, diperlukan perangkat yang mendukung jaringan DC-HSPA+ di pasaran. Terkait hal itu, Indosat menghadirkan Kartu Perdana khusus untuk pengguna Internet seharga Rp30 ribu, bermasa aktif 3 bulan dengan kuota Internet 3 GB tanpa batasan waktu.

Bonusnya adalah Gratis Super WiFi dan Gratis BBM. Pelanggan IM3, Mentari atau Matrix bisa berlangganan paket Super Internet 8GB untuk internetan seharga Rp29.900/30 hari lewat *123# lalu Super Internet.

This entry was posted in Tekno. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *